Friday, March 10, 2017

Keyboard Gaming RGB murah (Review Rexus Fortress K9 RGB Battlefire)

review rexus fortress k9 battlefire

Selamat datang kembali di blog ini teman teman. Kali ini aku akan berbagi informasi mengenai sebuah keyboard gaming rgb yang termasuk murah. Keyboard ini sudah nyaman digunakan dan punya fitur audio mode dimana lampu rgb itu akan mengikuti suara yang kita keluarkan sendiri dari mulut kita ataupun dari lagu dan suara lain lain. Keyboard tersebut adalah Rexux Fortress K9 RGB Battlefire. Memang, aksesoris komputer buatan rexus memang terbilang murah dan juga bagus. Jadi, tidak perlu heran jika ada keyboar keren tapi harganya tidak mahal. Mau kelihatan keren gak perlu harus mengeluarkan banyak duit yang membuat kita dan kantong kita menangis :D

Langsung saja kita lihat review nya

Rexus Fortress K9 RGB Battlefire ini adalah sebuah keyboard gaming yang memiliki kualitas diatas standar dan telah diuji. Keyboard Rexus Fortress K0 RGB Battlefire sudah dilengkapi dengan backlit RGB dengan 9 mode yang berbeda. Efek cahaya yang dihasilkan oleh keyboard ini sangat membantu serta memperindah keadaan keyboard dan sekitarnya. Backlit ini juga membantuk saat kita mengetik dalam keadaan gelap ataupun bermain game saat keadaan gelap dan menjadikan suasana lebih hidup.

Kemudian Rexus Fortress K9 RGB Battlefire ini memiliki fitur yang namanya anti ghost function.

Apa itu anti ghost function ?

Anti Ghost function adalah fitur dari sebuah keyboard yang bertujuan untuk memperbanyak tombol yang dapat ditekan sekaligus dan masih memberikan input pada komputer.

Lalu masih ada fitur lain yang menarik dari keyboard ini, yaitu audio mode. Audio mode ini merupakan salah satu mode dari 9 spectrum yang ada, dimana backlit akan hidup mengikuti irama dari suara yang disekitarnya.

Untuk masalah harga, tentu menjadi perkara yang paling sensitif. Harganya sekitar Rp 300.000 di salah satu toko online yang pernah saya kunjungi.

Beberapa tampilan dari Rexus Fortress K9 RGB Battlefire






Jadi itulah sedikit review tentang keyboard gaming RGB bernama Rexus Fortress K9 Battlefire.

Seperti biasa dipenghujung post, aku mengucapkan terimakasih telah berkunjung ke blog ini, semoga informasi yang aku sampaikan bermanfaat dan membantu teman-teman sekalian. Tetap bantu dan dukung blog ini agar menjadi lebih baik lagi dengan cara berikan komentar setelah membaca setiap post di blog ini dan jika menarik dan bermanfaat silahkan share. Jika ingin copas, sertakan sumber. Sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.