Wednesday, February 15, 2017

Cara Memperbaiki White Screen dan Black Screen Naruto Ninja Ultimate Ninja Storm 4

cara memperbaiki white screen dan blue screen naruto ultimate ninja storm 4

Selamat datang kembali di blog ini teman-teman. Pada pertemuan kita kali ini, aku mau membahas sebuat permasalahan dari sebuah game. Game yang sangat keren bagi para pecinta anime terutama anime Naruto, yaitu Naruto Ultimate Ninja Storm 4.

Masalah yang sering banyak orang alami setelah menginstall game ini (salah satunya aku) adalah white screen / black screen. Apa itu white screen / black screen. White screen / black screen adalah kondisi dimana saat game yang kita buka tidak menampilkan gambar apapun, hanya layar putih atau layar hitam saja yang kita lihat dan pastinya kita tidak dapat memainkan game tersebut. Dalam kasus ini ada pada game Naruto Ultimate Ninja Storm 4. Saat aku buka game Naruto Ultimate Ninja Storm 4, layar nya tidak menampilkan apapun, hanya layar putih saja. Namun game nya tetap mengeluarkan suara dan bisa di kontrol (aku tekan tombol keyboard panah dan dari suaranya seperti pindah menu)

Setelah aku cari-cari dimana kesalahannya dan bagaimana memperbaikinya, akhirnya aku menemukan dan langsung segera memperbaiki. Setelah itu aku bisa memainkan game Naruto Ultimate Ninja Storm 4.

Bagaimana caranya ? Simak saja tutorial berikut

1. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah membuka folder direktori dimana kita menginstall game Naruto Ultimate Ninja Storm 4. contohnya pada punya aku D:\Game\NARUTO SHIPPUDEN Ultimate Ninja STORM 4.

2. Kemudian, hal kedua yang harus kalian lakukan adalah cari dan lihat file bernama config.ini

3. Setelah ketemu, buka file tersebut dan kamu akan melihat tampilan seperti ini

4. Kemudian cari tulisan "Windowed" dan ubah value nya dari 1 menjadi 0.

5. Simpan perubahan dan close.

6. Buka kembali game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 dan selamat bermain.

Seperti biasa dipenghujung post, aku mengucapkan terimakasih telah berkunjung ke blog ini, semoga informasi yang aku sampaikan bermanfaat dan membantu teman-teman sekalian. Tetap bantu dan dukung blog ini agar menjadi lebih baik lagi dengan cara berikan komentar setelah membaca setiap post di blog ini dan jika menarik dan bermanfaat silahkan share. Jika ingin copas, sertakan sumber. Sekian dan terimakasih.
,

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.