Wednesday, March 1, 2017

8 Game Android Terbaik

10 game android terbaik

Selamat datang kembali di blog ini teman-teman. Setelah beberapa hari tidak update karena berbagai halangan, kali ini aku akan berbagi pengalamanku tentang game android yang pernah aku mainkan dan menurutku itu merupakan game terbaik dan patut teman-teman coba juga. Jadi, mari kita langsung bahas saja game apa saja itu.

1. Need For Speed Shift
Game ini merupakan game android pertama yang aku mainkan di ponsel android pertamaku. Pengalaman bermain game ini memang sangat menyenangkan bagiku. Graphic dari game ini juga termasuk bagus, dengan gameplay yang memang sangat nyaman untuk game-game bergenre racing. Kontrol untuk game ini juga termasuk nyaman digunakan. Namun, sekarang aku tidak memainkan game ini lagi.

2. Clash Of Clans
Game berikutnya adalah Clash Of Clans atau biasa kita sebut COC. Siapa pengguna android yang tidak mengenal game yang satu ini. Game produksi Supercell ini memang sangat menyenangkan. Bergenre Strategi, game ini menjadi game strategi terbaik untuk android menurutku. Apalagi saat kita sedang bermain dengan clan dimana clan kita berhadapan dengan clan lain yang biasa kita sebut "war". Namun aku sudah jarang bermain game ini karena sudah mulai bosan dan semakin sulitnya lawan sehingga semakin sulit untuk mencari gold dan elixir. Walaupun aku sudah jarang memainkannya, game ini tetap menjadi game terbaik yang pernah aku mainkan di android.

3. Line Let's Get Rich
Berikutnya adalah game online dari line dan netmarble. Game ini merupakan game monopoli. Tidak banyak yang bisa dijelaskan di game ini, akan tetapi yang membuat game ini mengasikkan ketika bermain bersama teman dan saling adu karakter dan pendant yang digunakan. Akan tetapi game ini sudah sangat membosankan menurutku karena update nya yang menurutku terlalu berlebihan yang membuat pemain baru menjadi sangat mudah mendapatkan karakter yang berkelas S+ dan juga pendant S+, sehingga membuat game ini seperti tidak sulit lagi untuk dimainkan atau dengan kata lain tantangan untuk mendapatkan karakter dan pendant yang bagus hampir tidak ada lagi. Kalau menurut aku sih seperti itu. Aku tidak bermaksud menyinggung siapapun disini.

4. Subway Surfer
Game legend satu ini patut aku masukkan ke dalam daftar game terbaik. Mengapa ? ya karena game ini memang terbaik. Walaupun gameplay nya biasa saja, hanya swipe ke kiri, kanan, atas, bawah, tapi game ini mempunyai tantangan yang besar dimana kita harus meraih skor yang sebanyak banyaknya dan itu yang menjadikan game ini sangat mengasikkan, apalagi ketika kita bertanding melawan teman kita untuk mencari siapa yang dapat meraih skor paling tinggi.

5. Temple Run
Berikutnya game yang mirip dengan subway surfer. Game itu adalah temple run. Hal yang membedakan game ini dengan subway surfers adalah fitur tilt. Apa itu tilt ? Tilt yang dimaksud dalam game ini adalah memiringkan ponsel android teman teman ke kiri atau ke kanan untuk menggeerakkan karakter dalam game ke arah kiri atau ke arah kanan.

6. Head Soccer
Game offline yang satu ini sangat seru. Game ini bergenre olahraga yang pemainnya lucu dan mungil yang punya kepala besar dan kita hanya menggerakkan ke kiri, ke kanan atau melompat dan kemudian kita bisa memakai kemampuan spesial dari setiap karakter.

7. Tebak Gambar
Game buatan indonesia yang satu ini menjadi salah satu game yang sangat populer dan cocok untuk dimasukkan dalam deretan game terbaik. Game ini termasuk game asah otak karena dalam game ini, kita dituntut untuk menebak gambar yang diberikan.

8. Clash Royale
Supercell kembali membuat game yang populer dan menjadi game terbaik yang bisa aku masukkan dalam list ini. Game yang gameplaynya sederhana namun membutuhkan strategi untuk bisa memenangkan pertandingan. Game ini merupakan game online.

Jadi, itulah game game android terbaik menurutku yang pernah aku mainkan dan cocok untuk teman teman coba jika belum pernah mencoba game diatas.

Seperti biasa dipenghujung post, aku mengucapkan terimakasih telah berkunjung ke blog ini, semoga informasi yang aku sampaikan bermanfaat dan membantu teman-teman sekalian. Tetap bantu dan dukung blog ini agar menjadi lebih baik lagi dengan cara berikan komentar setelah membaca setiap post di blog ini dan jika menarik dan bermanfaat silahkan share. Jika ingin copas, sertakan sumber. Sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.