Saturday, February 25, 2017

Fitur Baru Instagram dan WhatsApp

fitur terbaru dari instagram dan whatsapp

Selamat datang kembali ke blog ini teman-teman. Ada kabar bahwa baru baru ini instagram (IG) dan WhatsApp (WA) meluncurkan fitur baru dari aplikasi mereka. Jadi, dipostingan kali ini kita akan membahas hal tersebut.Fitur apa sajakah itu ? Fitur yang dikeluarkan Instagram adalah carousel dan WhatsApp adalah fitur status yang mirip dengan snapchat dan instagram stories.


Pertama kita bahas instagram. Apa itu carousel ? Carousel adalah fitur dimana kita bisa upload foto ataupun video sekaligus hingga 10 foto atau video. Sebenarnya fitur ini sudah pernah ada yang sering muncul di gambar-gambar iklan. Fitur ini ditampilkan dalam bentuk slideshow yang kita geser ke arah samping untuk melihat gambar-gambarnya. Fitur ini tentu sangat membantuk pengguna yang foto di satu tempat dengan background yang sama namun cekrek langsung banyak foto dan capek upload satu satu. hahahhaha... Begitulah tentang fitur baru instagram bernama carousel ini. Jika kalian ingin mencobanya, kalian sudah bisa memperbarui aplikasi instagram kalian di Playstore.



Kemudian kita ke aplikasi WhatsApp. Fitur ini bernama status. Fitur ini mirip dengan insta stories dimana pengguna dapat mengupload status berisi gambar atau foto dan video yang dapat diedit edit dengan menambahkan stiker ataupun tulisan. Kemudian status tersebut akan hilang dalam waktu 24 jam. Fitur ini memang sangat mirip dengan snapchat dan instagram stories. Teman teman sudah dapat menikmati fitur ini dengan cara memperbarui aplikasi WhatsApp teman teman.

Jadi, teman teman lebih suka dengan fitur yang mana ? teman-teman bisa membandingkan keduanya menurut pendapat kalian masing-masing.

Seperti biasa dipenghujung post, aku mengucapkan terimakasih telah berkunjung ke blog ini, semoga informasi yang aku sampaikan bermanfaat dan membantu teman-teman sekalian. Tetap bantu dan dukung blog ini agar menjadi lebih baik lagi dengan cara berikan komentar setelah membaca setiap post di blog ini dan jika menarik dan bermanfaat silahkan share. Jika ingin copas, sertakan sumber. Sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.