Thursday, May 7, 2020

Game Online Android Terpopuler di Indonesia


Android menjadi platform yang penggunanya sangat banyak di indonesia. Mungkin setiap orang memiliki ponsel android. Oleh karena itu, perusahaan game juga membuat game-game untuk smartphone android. Game online juga lebih seru dibandingkan bermain game offline karena adanya interaksi antar pemain di game tersebut. 

Kali ini maxlityblog akan membagikan game-game yang populer atau pernah populer di Indonesia yang bisa kalian coba juga. 

1. Clash Of Clans

    Game yang satu ini pasti sudah banyak yang tau dan mungkin sudah memainkannya. Game buatan SUPERCELL ini merupakan game strategi dimana para pemain akan membangun desa dan membuat pertahanan yang kuat agar dapat bertahan dari serangan musuh. Lalu pemain juga akan membuat troops yang cocok untuk menghancurkan base (desa) lawan. Game ini juga terdapat pertarungan antar clan yang disebut dengan Clan War. Jadi 2 clan akan dipertemukan dan bertempur dalam waktu tertentu dan mengumpulkan bintang, clan yang mengumpulkan bintang paling banyak akan menjadi pemenang.

2. Clash Royale

    Masih dari SUPERCELL, game ini juga termasuk ke dalam game strategi. Dalam game ini, pemain akan mengumpulkan kartu dan mengatur deck terbaik mereka untuk battle dengan pemain lain. Kartu tersebut juga dapat kalian naikkan levelnya dengan cara mengumpulkan kartu yang sama sebanyak mungin agar troops kalian menjadi lebih kuat. Kalian juga dapat bermain atau battle dengan teman kalian.

3. Line Let's Get Rich

    Game ini sangat populer pada masanya. Line Let's Get Rich salah satu produk dari aplikasi LINE. Game ini adalah game monopoli online yang sangat seru karena bisa kalian mainkan bersama dengan teman-teman kalian. Dasar nya sama seperti permainan monopoli offline, pemain melempar dadu dan berjalan di map lalu mengumpulkan banyak uang hingga lawan bangkrut. Namun di game ini terdapat map yang berbeda, karakter-karakter yang punya kemampuan khusus dan juga pendant untuk membantu kalian.

4 Mobile Legends

   Sejak rilis tahun 2016 oleh Moonton, game Mobile Legends menjadi game yang sangat populer sampai saat ini. Game ini merupakan game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Pemain akan ditemukan dalam 1 map berjumlah 5 v 5 dan akan bertarung hingga salah satu dari Base hancur. Pemain akan saling mengatur strategi untuk mendapatkan kemenangan.

5. PUBG mobile

   Game Playerunknown's Battleground atau lebih dikenal dengan PUBG mobile menjadi game yang sangat populer. Keseruan dalam game ini dimana pemain berjumlah 100 orang akan diturunkan dari pesawat di sebuah map. lalu setiap pemain akan bertahan hidup dengan mencari senjata atau loot yang mereka rasa bagus untuk mengalahkan musuh hingga mereka yang paling terakhir hidup menjadi pemenang. Game ini juga dapat dimainkan sendiri, 2 orang atau bersama squad berjumlah 4 orang.

6. Garena Free Fire

    Sama seperti game PUBG mobile, game ini juga merupakan game strategi bertahan hidup, dimana pemain akan mencari senjata dan mengalahkan lawan hingga mereka yang terakhir hidup. Saat ini Free Fire menjadi game dengan download terbanyak di playstore indonesia.

7. Garena Arena Of Valor

    Sama seperti game Mobile Legends, Arena Of Valor atau lebih di kenal dengan AOV merupakan game MOBA. dimana pemain akan bermain 5 v 5 di sebuah map dan saling bertarung untuk menghancurkan base lawan.

8. HAGO

   Game ini menjadi sangat populer karena terdapat banyak game dalam satu aplikasi, dalam game ini juga pemain bisa sambil mencari teman karena permainan-permainan nya merupakan permainan yang ringan, dan santai namun tetap seru untuk dimainkan. pemain juga kemungkinan akan bertemu dengan lawan jenis sehingga menjadi sangat menyenangkan buat beberapa kaum yang sedang mencari pasangan.

9. Call Of Duty Mobile

    Call Of Duty Mobile atau lebih dikenal dengan CODM dirilis tahun 2019 silam. game Call Of duty sudah sangat terkenal untuk pemain di PC. COD juga ikut terjun dan meramaikan dunia game Android. Dalam Game ini terdapat banyak sekali mode yang bisa dimainkan, mulai dari multiplayer sampai battle royale dapat kalian mainkan di game FPS ini.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.