Friday, May 22, 2020

Niche Blog Paling Ramai Pengunjung


Selamat datang kembali di blog ini, setelah sebelumnya membahas apa itu niche blog, sekarang saya akan membahas apa-apa saja niche yang paling populer dan ramai pengunjung setiap harinya.

Berbicara tentang hal yang membuat blog ramai pengunjung salah satunya yaitu bagaimana penulis membuat niche pada blog mereka. Penulis tentu harus cerdik dalam membuat postingan dan menaikkan trafic dengan melihat niche yang paling banyak dicari oleh pengunjung.

Berikut niche yang paling banyak dicari

1. Tutorial ( How To )

Niche blog ini biasanya berisi tentang bagaimana cara membuat sesuatu. Penulis niche ini biasanya menyajikan cara-cara dengan urutan bagiamana sesuatu itu dibuat sesuai dennga keahlian dan minat dari bidang yang penulis tersebut kuasai. Contoh niche ini misalnya Tutorial memasak, tutorial blogging, dan lainnya

2. Teknologi

Berbicara teknologi tentu tidak ada habisnya. Setiap hari akan selalu ada update tentang berbagai macam teknologi. Oleh karena itu "Teknologi" menjadi niche yang sangat populer dan selalu ramai pengunjung. Selain itu, niche teknologi juga sangatlah luas. Mulai dari gadget  yang biasa kita gunakan sampai teknologi yang digunakan dalam bidang olahraga, kesehatan, militer dan lainnya. dari teknologi gadget (misal review gadget) saja sudah bisa membuat banyak sekali konten yang menarik dan dicari banyak orang.

3. Makanan

Hal yang tentu sangat dibutuh oleh semua mahkluk hidup di dunia ini yaitu makanan. berbicara tentang makanan tentu tidak akan ada habisnya dan nikmatnya. Orang-orang tentu banyak mencari berbagai macam jenis makanan yang ada di dunia dan ingin menikmatinya dan mencoba rasanya. Kemudian penulis juga bisa memberikan tips-tips makanan sehat, makanan untuk diet, untuk menggemukkan badan dan lain sebagainya. niche ini juga bisa dikaitkan ke niche tutorial dimana kalian bisa memberikan tutorial membuat makanan.

4. Kesehatan

Selain makanan, kesehatan juga menjadi salah satu yang sangat penting bagi semua orang. Penulis bisa membagikan tips-tips hidup sehat. membagikan obat untuk sebuah penyakit, baik obat kimia maupun obat herbal. Penulis juga harus memberikan informasi yang memang benar-benar sudah diuji dan berhasil karena ini hal yang sangat vatal jika sembarang memberikan tips.

5. Lifestyle

Gaya hidup setiap orang tentu berbeda tergantung tempat dimana mereka tinggal. gaya hidup juga dapat dipengaruhi oleh orang lain misalnya orang itu adalah idola. penulis bisa membagikan tren berpakaian. penulis juga bisa membuat gaya rambut yang sedang tren dan lainnya yang berkaitan dengan gaya hidup.

6. Bisnis

Dengan adanya teknologi membuat bisnis mulai dilakukan secara online. Pebisnis mulai mencari cara bagaimana menghasilkan uang melalui internet. Penulis bisa membagikan tips untuk berbisnis online maupun offline, bagaimana dan darimana memulai bisnis, apa yang harus dilakukan saat bisnis sudah mulai berjalan hingga mempertahankan sebuah bisnis.

7. Berita

Setiap harinya banyak berita-berita terbaru dari berbagai bidang. Penulis bisa membagikan berita-berita terbaru dan yang sedang hangat di publik. Penulis akan sangat diuntungkan karena setiap harinya akan selalu ada berita yang baru dan baru. Mulai dari berita politik sampai dengan olahraga bisa menjadi pilihan buat penulis.

Sekian untuk postingan kali ini, bagi teman-teman yang ingin memilih niche blog semoga ini bermanfaat buat teman-teman semua.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.