Tuesday, May 5, 2020

Hasilkan Duit Hanya dengan Mengisi Survey


Selamat datang kembali ke blog ini. Dikesempatan kali ini, saya ingin berbagi info tentang YouGov. Jadi, apa itu YouGov ? YouGov adalah sebuah platform survei. Disini kita akan diberikan beberapa pertanyaan untuk melakukan survei terkait suatu produk. YouGov juga terdapat berita-berita terupdate.
Bagaimana bergabung dengan YouGov ?

1. Masuk ke website YouGov Indonesia

2. Kemudian pilih join dan isi email dan password atau join melalui facebook

3. Anda telah bergabung dengan YouGov.


Bagaimana cara melakukan survei ?
setelah berhasil masuk ke yougov, masuk ke menu "Take Part". kemudian lihat di bagian "available Surveys" di situ nanti diperlihatkan survey yang tersedia yang dapat kalian ikuti. Kalian juga akan mendapat email jika ada survei yang tersedia dan bisa masuk melalui link yang di berikan di email kalian.

berikut contoh beberapa tampilan saat mengisi survey





setelah selesai melakukan survey, poin kalian akan bertambah dan bisa kalian tukarkan dengan beberapa produk yang disediakan yakni, Pulsa 200 ribu rupiah, Donasi UNICEF, Air Asia BIG Poin, Tokopedia e-Gift Card 200 ribu rupiah, dan paypal senilai 200 ribu rupiah. produk-produk yang dapat di klaim berniali 5000 poin untuk penukarannya.

Kalian juga dapat mengakses YouGov di handphone kalian yang dapat kalian download di playstore (android) atau app store (iOS).
Sekian informasi mengenai YouGov, semoga bermanfaat buat teman-teman semua.

,

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.