Saturday, February 4, 2017

Tempat Download Anime Lengkap

tempat download anime subtitle indonesia lengkap

Halo.. Selamat datang kembali di blog ini. Ada beberapa cara bagi penggemar anime untuk menonton anime kesukaan mereka, ada yang menonton streaming ada juga yang mendownload dan dijadikan sebagai koleksi. Sekarang aku akan membahas tentang tempat mendownload anime subtitle indonesia lengkap. Bagi kalian pecinta anime atau yang suka menonton anime pasti sudah punya langganan tempat download anime masing-masing. Tapi, disini aku hanya mau berbagi saja tempat aku biasa mendownload anime. Langsung saja kita lihat website apa saja itu.

1. Animekompi

Animekompi merupakan website favoritku mendownload berbagai macam anime. Aku rasa disini sangat lengkap animenya. Tampilan dari website ini menurut ku menarik dan rapi walaupun menurutku banyak iklan namun tidak mengganggu. cara downloadnya juga tidak rumit. Tidak banyak yang dapat dijelaskan dari sini. Pastinya website ini yang terbaik menurut ku. klik disini untuk mengunjungi.

2. Naruchigo

Sama seperti animekompi, naruchigo juga salah satu tempat downloa anime favoritku. Naruchigo adalah website anime pertama yang aku ketahui. Aku mengunjungi website ini hanya mendownload anime Naruto Shippuden :D klik disini untuk mengunjungi.

3. Samehadaku

Samehadaku memang jarang aku kunjungi dan jarang mendownload di sana. Tapi, samehadaku juga tempat yang tidak kalah dengan website sebelumnya yaitu animekompi dan naruchigo. klik disini untuk mengunjungi.

4. Animesubindo

Animesubindo.tv agak berbeda dipandanganku karena disini aku mendownload anime yang dibuat dalam bentuk rar. jadi, jika kalian ingin menonton anime yang jumlah episode nya banyak dan ingin menonton dari awal. Daripada capek download satu per satu, lebih baik download beberapa episode sekaligus di animesubindo pasti akan mengurangi beban dan cukup membantu meskipun harus menunggu sedikit lebih lama mengingat size dari file yang di download menjadi lebih besar. klik disini untuk mengunjungi.


masih banyak lagi website tempat mendownload anime subtitle indonesia yang lengkap, namun yang sering aku kunjungi hanya ada 4 seperti yang tertera diatas.

beberapa website lainnya :


Itulah beberapa daftar website anime subtitle indoneisa. Semoga bermanfaat bagi kalian. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.