Wednesday, February 1, 2017

Tempat Download Game PC Gratis dan Lengkap


Banyak dari kita yang lebih suka mendownload game. Seperti saya contohnya. Tapi, terkadang banyak situs-situs yang tidak terjamin. Bisa saja karena menyebar virus, kebanyakan iklan, rumitnya cara mendownload dan lain sebagainya. Kali ini aku mau berbagi situs tempat aku mendownload game-game PC. Mulai dari game ringan sampai game berat ada di sini. Langsung saja kita mulai.

1. Bagas31.com

Aku paling suka sama website yang satu ini. Bukan hanya game, di website ini juga terdapat banyak aplikasi-aplikasi, antivirus dan lainnya. Cara mendownload di situs ini juga tidak rumit serta mereka mengupload file game tersebut di banyak tempat seperti google drive dan lainnya. Sehingga jika ada link yang corrupt atau masalah lainnya bisa kita download ke link alternative lain. Selain itu, website ini juga memberikan tutorial, tips dan trick. Tampilan dari website ini juga termasuk simple dan nyaman.Oiya, Bagas31.com juga terudpate. Jadi, jika kalian ingin game terbaru bisa cek disini. Klik disini untuk menuju ke websitenya.

2. Hienzo.com

Website kedua yang aku suka adalah Blog Hienzo. Website ini kalau aku lihat memang isinya khusus game. Website ini berisi banyak game PC mulai dari game ringan sampai game berat. Tidak hanya itu, Hienzo juga memberikan tips dan tutorial memperbaiki masalah pada game. Misalnya, tutorial menggunakan game yang terbagi menjadi beberapa part, kemudian jika ada corrupt saat mengekstrak game, gamenya error, atau game nya has stopped working. Selain itu, di blog hienzo juga tersedia emulator seperti ePSXe, PCSX2, dan PPSSPP serta game untuk emulator tersebut atau bisa disebut game playstation (ROMs/ISOs). Cara download di hienzo juga tidak rumit. Tampilan website ini juga termasuk simple dan ringan. Klik disini untuk menuju websitenya.

3. Ovagames.com

Berikutnya ada ovagames.com. website ini berisi banyak game game berkualitas. Sama seperti web yang aku sebutkan sebelumnya, disini berisi game yang terbilang ringan sampai game berat. Bukan hanya itu. disini juga tersedia berbagai update dan Add On dari game-game yang tentunya punya update dan Add On. Selain itu jika bagas punya berbagai software, hienzo punya emulator serta ROMs nya. Ovagames juga punya kelebihan, yaitu tidak hanya game PC melainkan game Playstation 3 (PS3) dan game XBOX360. Cara download di ovagames tidak rumit. Tampilan website ini juga sama seperti website yang aku sebut sebelumnya. Klik disini untuk menuju websitenya.

4. Kuyhaa-android19.com

Terakhir ada kuyhaa-android19.com. Aku tahu situs ini dari temanku. Pertama kali aku dengar nama situs ini aku pikir ini situs untuk android. Ternyata aku salah. kuyhaa (begini aku biasa menyebutnya karena kepanjangan) juga hampir sama dengan bagas31, berisi game lengkap dan software-software yang disediakan untuk di download gratis. Kuyhaa juga memiliki kelebihan dari ketiga situs diatas. Yaitu kuyha juga menyediakan aplikasi android dan berbagai ebook serta tutorial-tutorial. Klik disini untuk menuju websitenya


Sekian post tentang tempat download game pc gratis. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.