Wednesday, February 22, 2017

Jenis Video Youtube yang Paling Sering Ditonton

video youtube terlaris

Selamat datang kembali di blog ini teman-teman. Setelah dipostingan yang sebelumnya kita membicarakan tentang game bajakan atau game original, sekarang kita akan membicarakan tentang Youtube. Siapa yang tidak kenal dengan youtube ? kita semua yang membaca postingan ini juga pasti pernah menonton video dari youtube dan bahkan hampir setiap hari kita lakukan. Kita menonton berbagai macam video dari para pembuat video yang disebut youtubers. Jadi, jenis video apa saja yang paling banyak diminati dan banyak ditonton oleh para pengguna youtube ?

1. Komedi

Jenis pertama yang aku cantumkan adalah jenis video yang bersifat komedi. Jenis video ini banyak dicari karena memang menghibur dan sangat mengisi waktu luang kita sebagai penonton. Aku paling suka sama jenis video yang seperti ini.

2. Gameplay

Kemudian ada jenis video gameplay dari sebuah video game. Gameplay nya bisa mengikut sertakan face cam atau pun hanya berupa gameplay dari game tersebut. Jenis video ini juga beragam. Ada youtuber yang hanya untuk mencoba coba game tersebut dan hanya untuk senang-senang, namun ada juga yang memberikan walkthrough dari sebuah game yang ia mainkan. Cara membuatnya bisa sederhana. Hanya membutuhkan sebuah perangkat komputer yang mampu memainkan game yang direncanakan akan dimainkan. Lalu memerlukan screen recorder untuk merekam layar komputer pada saat bermain game, bisa memakai bandicam, fraps dan lain sebagainya.

3. How To (Bagaimana cara)

Selanjutnya adalah video tutorial dari berbagai bidang. Video seperti ini juga tentu banyak pengunjungnya karena video seperti ini sangat membantu penonton yang memerlukannya.

4. Review

Jenis video selanjutnya adalah review dari sebuah barang atau produk dari suatu perusahaan. Entah itu alat elektroniklah, kendaraan, dan sebagainya. Jenis video ini juga termasuk video yang banyak viewersnya. Namun, untuk membuat youtube channel seperti ini memerlukan modal untuk membeli barang yang akan di review walaupun bisa minjam sih.

5. Unboxing

Selanjutnya adalah video unboxing dari sebuah barang. Hampir mirip dengan poin nomor 4, bedanya di unboxing itu, pembuat videonya tidak menjelaskan secara rinci tentang produknya itu dan hanya sekedar memperlihatkan produk itu saja dan bagian2nya.

6. List

Selanjutnya video jenis list. Bagaimana maksudnya ? maksudnya adalah sebuah video yang  misalnya 10 smartphone termahal, contoh berikutnya 5 motor tercepat, dan sebagainya.

7. Music

Kategori video berikutnya adalah jenis video music atau biasanya dalam bentuk video clip dari sebuah lagu. Video seperti ini salah satu dari jenis video yang paling sering di kunjungi oleh pengguna youtube karena memang video ini sangat membantu ketika kita sedang merasa bosan.


Seperti biasa dipenghujung post, aku mengucapkan terimakasih telah berkunjung ke blog ini, semoga informasi yang aku sampaikan bermanfaat dan membantu teman-teman sekalian. Tetap bantu dan dukung blog ini agar menjadi lebih baik lagi dengan cara berikan komentar setelah membaca setiap post di blog ini dan jika menarik dan bermanfaat silahkan share. Jika ingin copas, sertakan sumber. Sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.