Tuesday, February 7, 2017

Review Laptop Asus ROG Termurah

Review dari laptop gaming murah

Pada kesempatan kali ini aku akan menulis tentang beberapa laptop ROG yang termasuk murah di kelas ROG. Seperti yang kita ketahui Asus ROG merupakan laptop yang cocok untuk orang orang yang suka bermain game (dalam hal ini game yang aku maksud adalah game game kelas menengah keatas) atau yang biasa kita sebut GAMER. Asus ROG mempunyai spesifikasi yang tangguh untuk menjalankan game-game kelas menengah keatas. Untuk masalah biaya untuk memiliki laptop ini tentu tidak murah. Meskipun aku beri judul TERMURAH, akan tetapi bukan murah untuk semua laptop, melainkan murah di kalangan ROG. Cukup basa basinya, langsung saja kita lihat. ini dia Laptop Asus ROG.

ASUS ROG GL552VX

Asus ROG GL552VX merupakan laptop ROG termurah untuk semua seri ROG atau bisa dibilang ini anak paling kecil dari ROG. Tapi, tidak kalah dengan abang-abangnya dalam bermain game. Untuk game sekelas GTA V, laptop ini masih sanggup menjalankannya dengan lancar. Ukuran layar full HD 1920 x 1080 yang membuat pengguna akan merasakan sensasi bermain game yang baik. Saat bermain game, keyboard juga menjadi salah satu hardware yang sangat penting. Mulai dari kenyamanan memakai keyboard sampai keindahan keyboard. Asus ROG GL552 VX ini mempunyai keyboard yang nyaman digunakan dan tampak indah dengan backlight berwarna merah. Dapur pacu yang digunakan untuk laptop ini adalah intel core i7 6700HQ dengan RAM 4GB. Untuk spesifikasi lengkapnya lihat di bawah :

Ukuran : 15.6 inch
Processor : Intel Core i7 6700HQ
VGA : Intel HD Graphics 530 dan NVIDIA Geforce GTX 950M GDDR5 4GB
RAM : 4 GB
Storage : 1 TB HDD 7200 RPM
Wifi & Bluetooth
Baterai : 3.200 mAH

Bagaimana teman-teman ? Laptop ini cukup bagus untuk kalian para gamer. Jika kalian tertarik dengan laptop ini, kalian mengeluarkan uang sebesar Rp 12.000.000 - Rp 13.000.000 untuk memiliki laptop ini.

Sekian dulu artikel kali ini, sampai jumpa di artikel berikutnya. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.