Monday, February 13, 2017

Mouse Gaming Murah

mouse gaming murah

Hai teman-teman. Selamat datang kembali di blog ini. Berawal saat aku lagi cari cari mouse gaming untuk laptopku karena mouse yang ada sekarang sudah rusak :( dan itu bukan mouse gaming. Jadi, aku mau berbagi sama teman teman semua pembaca blog ini. Setelah aku Cari-cari dan tanya-tanya mbah google. Aku nemu beberapa mouse gaming yang kelihatannya bagus dan berkualitas dan harganya cukup terjangkau. Apalagi dengan keuangan anak kos seperti aku.

Jadi, mouse apa sajakah itu ?

1. Rexus G7

Rexus RXM G7 dengan 2400 dpi. kesan pertama aku melihat mouse ini, sangat menarik. Tampilannya dengan backlight dan logo rexus di bagian bawah scrool membuat aku mengira mouse ini sekelas dengan mouse gaming logitech, razer dan kawan-kawannya. Namun setelah aku melihat harganya, sungguh hebat mouse ini. Harganya dibawah 100 ribu.

Kelebihan dari Rexux RXM G7 :

Harga relatif murah
Desain bagus dan menarik
Dilengkapi dengan backlight

Masih banyak mouse Rexus yang mirip dengan RXM G7 ini dengan harga lebih murah, dan ada juga yang lebih mahal, namun tidak terlalu mahal

2. Dragonwar Thor G9

Lalu mouse yang kedua yang aku temukan adalah Dragonwar Thor G9. Sama seperti Rexus tadi, Dragonwar Thor G9 ini juga dilengkapi backlight kemudian sudah macro dimana memiliki 8 tombol yang dapat diprogram (8 Programmable buttons). Harga mouse ini jika aku banding-bandingkan dari beberapa toko online yang aku kunjungi, kira-kira Rp 170.000 keatas dan dibawah Rp 210.000. Memang sudah sedikit mahal. Tapi jika dilihat kualitasnya, memang cocok dan sudah termasuk murah.

Kelebihan Dragonwar Thor G9  :

Harga relatif murah
8 programmable buttons
Desain menarik

3. Cari-cari diskon

Cara ini adalah cara yang terbaik menurutku karena bisa mendapatkan mouse yang mahal di harga awal dan jadi murah ketika mendapatkan diskon. Teman-teman bisa cari di beberapa toko online yang sudah memiliki reputasi baik. Contohnya lazada yang aku lihat memang memiliki diskon yang besar. Dari cara ini, aku menemukan mouse gaming dengan harga awal 1 jutaan rupiah dan mendapat diskon sampai 75% dengan harga menjadi ada pada kisaran Rp 200.000 - Rp 300.000.

Dari kedua mouse diatas, aku lebih tertarik dengna Rexux G7. Pertama karena harganya lebih murah, kemudian desain yang lebih menarik menurutku, ketiga ya suka aja. Kalau kalian minat bisa cek di lazada, bukalapak, blibli dan kawan-kawannya.

Sekian dulu post kali ini teman-teman, semoga bermanfaat buat kalian para gamer yang sedang mencari mouse murah dengan kualitas baik. Terimakasih telah mampir ke blog ini ya teman. Jangan lupa berkunjung kembali di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.